Kata-kata Cinta

Di tengah kegelapan ditemani indahnya cahaya lilin aq merasa kesepian. Tapi diantara cahaya” indah itu, aq melihat satu cahaya yg sangat indah sekali, entah kenapa aq merasa bahagia mlihat cahaya itu, sperti mlihat dirimu.

Hangat sinar matahari trasa di sela angin yg berhembus. Ku ucapkan met pwagi di iringi kicau burung bdendang ceria. Smoga hari iniindah, seindah senyum manismu itu. ;)

Bintang ml mini melukiskan wajahmu. Layaknya seperti bintang, kau begitu indah, sinar yg kau pancarkan membuat hatiku damai.

Sblm mata terpejam tuk bermimpi, brdoalah tuk ktenangan hati, lpaskan sgl emosi yg membebani diri, smga mimpimu mlm ini mengantarkanmu mnemui cinta sejatimu.

Bintang ga slamanya slalu bersinar, ada saatnya dia tidur dan tertutup matahari, jd tidur yg nyenyak ya seperti bintang di langit.

Aq blajar pd matahari bgaimana mnyinari, aq btanya pd rembulan bgaimana meneduhkan, aq bguru pd angin bgaimana mnyejukan, dgn kerendahan hati qu saksikan bgaimana bintang dpt menghiasi, qu ingin memberikanmu smua kbahagiaan. Aq ingin mnyinari hatimu, aq akan mneduhkan jiwamu, aq brhrp mnyejukan resahmu dan aq ingin bs mnghiasi htimu. Hny untukmu.

Keabadian itu tidak akan memiliki makna apapun jika tidak dibingkai oleh cinta, sebab cinta itu sendirilah wujud keabadian yg plng sejati.

Sebaris waktu bersamamu menjadikan kenangan terindah yang pernah kulalui yang tidak akan pernah lekang oleh waktu.

Jujur… Cuma kamu yg bisa bwat pelangi dihatiku.Aku tak pernah menyesal mencintaimu,yg kusesali…..mengapa tdk sejak dulu mencintaimu

Sesuatu yg dicintai slalu indah,tapi sesuatu yg indah belum tentu layak dicintai

Cinta adalah keajaiban,krn mampu merubah segala yg tak mungkin menjadi mungkin

Cinta tidak kasat mata, tdk dapat dilihat atau diukur,tetapi cukup kuat untuk mengubah manusia dalam sekejap

Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu,caraku menatap kepergianmu dan caraku tersenyum saat menatapmu

Cinta menyembuhkan orang,baik yg memberikan maupun yg menerima cinta itu

Cinta akan kehilangan maknanya,jika belum mengalami rasa sakit dan berhasil mengatasinya Segala hal terindah tentang kita,tak bisa kulihat dan kusentuh. Mereka hanya bisa kurasakan dgn hati

Satu hal yg membuat kita merasa slalu kekurangan adalah CINTA,dan satu hal yg tak pernah cukup banyak kita berikan adalah CINTA

Tataplah aku sebelum kita berpisah,dan saat aku terlalu lelah untuk bermimpi,tatapan itu akan hidup didalam hatiku.

Cinta awalnya begitu indah,cinta kadang selalu membuatku tersenyum,namun pada akhirnya membuatku menangis

Cinta akan dirasa indah apabila kita memulainya dengan rasa sayang

CINTA adalah HIDUP, CINTA adalah JIWA KEHIDUPAN, Tanpa cinta tak akan ada hidup, Itulah CINTA. Tak ada yg bisa menandinginya, Keajaiban berasal dari hati dan kuncinya adalah CINTA, Tapi,,,CINTA TERINDAH Hanyalah CINTA SANG KHALIQ! Nothing is impossible if believe ALLAH!!!

Hidup tanpa cinta, bagaikan makan sayur tanpa garam,alias hambar. cinta itu anugrah yg maha kuasa, cinta itu tulus dan suci

Kadang kita nggak tau apa arti cinta,tapi kau bisa merasakannya.

Kadang cinta terasa manis & kadang cinta terasa pahit

Cinta tidak harus memiliki itulah cinta hakiki

Seseorang yg mencintai kamu akan rela melepaskanmu pergi, bila bersamanya kamu tidak bahagia. Dan ia akan ikut bahagia walau yg dicintainya bahagia bersama orang lain.

Cinta itu seperti jelangkung, datang nggak di jemput pulang gak di antar. Kadang cinta datang nggak tau waktu nggak tau tempat. Buktinya nggak sedikit orang yang selingkuh. ya karena sifat cinta yang satu itu.

Mencintai sEseoraNg bukanLah apa, DicinTai seseOraNg adaLah seSuaTu, DicinTai oLeH yg Kau cinTai saNgatLah berarti, Tp dicinTai oLeh saNg pEnciNta adaLah sEgaLanya!! TO lovE sOmEoNe iS nOthiNg, TO bE LoVed by sOmeOne iS sOmEtHiNk, TO bE LoVed by sOmEoNe is eXciTing, BUt to bE LovEd by tHe LovEr is EveryThiNg!!

Mencintai bukanlah apa yg kau lihat, tapi apa yg kau rasakan, bukan bagaimana kau mendengarkan, tp bagaimana kau mengerti, bukan bagaimana kau melupakan, melainkan bagaimana kau memaafkan

Cinta itu tidak untuk dicari melainkan cinta itu sendiri yg akan mendatangi Cinta itu tidak untuk ditemukan melainkan cinta itu sendiri yg akan mempertemukan Cinta itu tidak untuk dirindukan melainkan cinta itu sendiri yg membuat kita merasakan kerinduan Dan Cinta itu tidak untuk ditakutkan melainkan cinta itu sendiri yg membuat kita takut untuk kehilangan

Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendo’akannya walaupun dia tidak berada disisi kita.

Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita ? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah Cinta …

Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi, jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.

Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya. Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya.

Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterimakasih atas karunia tersebut.

Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat dan kemarahan menjadi rahmat.

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.

Seandainya kamu ingin mencintai atau memiliki hati seorang gadis, ibaratkanlah seperti menyunting sekuntum mawar merah. Kadangkala kamu mencium harum mawar tersebut, tetapi kadangkala kamu terasa bisa duri mawar itu menusuk jari.

Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu, hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kamu harus membiarkannya pergi.

Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehingga kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna penyesalan karena perginya tanpa berkata lagi.

Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya.

Kisah silam tidak perlu diungkit lagi, kiranya kamu benar-benar mencintainya setulus hati.

Hati-hati dengan cinta, karena cinta juga dapat membuat orang sehat menjadi sakit, orang gemuk menjadi kurus, orang normal menjadi gila, orang kaya menjadi miskin, raja menjadi budak, jika cintanya itu disambut oleh para pecinta PALSU.

Kemungkinan apa yang kamu sayangi atau cintai tersimpan keburukan didalamnya dan kemungkinan apa yang kamu benci tersimpan kebaikan didalamnya.

Cinta kepada harta artinya bakhil, cinta kepada perempuan artinya alam, cinta kepada diri artinya bijaksana, cinta kepada mati artinya hidup dan cinta kepada Tuhan artinya Takwa.

Lemparkan seorang yang bahagia dalam bercinta kedalam laut, pasti ia akan membawa seekor ikan. Lemparkan pula seorang yang gagal dalam bercinta ke dalam gudang roti, pasti ia akan mati kelaparan.

Seandainya kamu dapat berbicara dalam semua bahasa manusia dan alam, tetapi tidak mempunyai perasaan cinta dan kasih, dirimu tak ubah seperti gong yang bergaung atau sekedar canang yang gemericing.

Cinta adalah keabadian … dan kenangan adalah hal terindah yang pernah dimiliki.

Siapapun pandai menghayati cinta, tapi tak seorangpun pandai menilai cinta karena cinta bukanlah suatu objek yang bisa dilihat oleh kasat mata, sebaliknya cinta hanya dapat dirasakan melalui hati dan perasaan.

Cinta mampu melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yang mati dan

meniupkan kehidupan padanya serta membuat budak menjadi pemimpin. Inilah dahsyatnya cinta.

Cinta sebenarnya adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan didalam dirinya.

Kamu tidak akan pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. Namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya.

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut kemulut tetapi cinta adalah

anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.

Bercinta memang mudah, untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh.

Jika saja kehadiran cinta sekedar untuk mengecewakan, lebih baik cinta itu tak pernah hadir.

Bukan ketampanan atau kecantikan yang membawa cinta kepadamu, tapi cintalah yang membawa ketampanan atau kecantikan kepadanya.

Datangnya cinta tidak lain dari pandangan pertama dan pandangan selanjutnya, semakin sering anda layangkan pandangan padanya, maka perasaan cinta dalam hatimu semakin berkembang.

Hmmmm…Aku pun yakin bahwa pandangan matamu telah mengatakan tentang adanya cinta yang tulus, murni dan sejati dalam hatimu.

Jika engkau teringat akan diriku, janganlah engkau menangis di tempat tidur, sebaiknya engkau tulis surat untuku dengan membawa kabar gembira darimu.

Aku rindu berat padamu baik engkau ketika berada disisiku, ataupun jauh dariku, berpisah denganmu adalah sebuah penyakit yang tidak ada obatnya.

Tidak ada seorang dokter dan tabib-pun yang mampu mengobati akan kerinduanku, dan tidak kutemukan obatnya kecuali bertemu sang kekasih.

Wahai permata hatiku, kemanapun engkau pergi, aku senantiasa bersamamu baik dalam keadaan suka dan duka, walaupun engkau pergi ke langit biru.

Aduhai pujaan hatiku, bagiku tak ada yang kucintai selain dirimu, saat ini maafkanlah orang yang bersalah yang telah datang kepangkuanmu, wahai tumpuan harapanku, duhai pembawa kesenanganku, pelipur laraku, sungguh hati ini tak mampu untuk mencintai selain dirimu.

Barang siapa mencintaimu karena sesuatu hal, maka cintanya akan lenyap manakala hal itu sirna.

Banyak kebahagiaan yang berakhir duka, dan kenikmatan yang sebentar terkadang membawa petaka yang panjang.

Duhai permata hatiku, betapa cantiknya raut wajahmu, aku berharap hatimu juga cantik.

Jika cintamu benar-benar sejati, maka engkau akan mengikuti nasehatku, maka sesungguhnya seorang kekasih itu akan menuruti apa yang menjadi nasehat orang yang dicintainya.

Bagaimana mungkin aku dapat melupakan sang kekasih, sedangkan namanya telah terukir dalam sanubariku.

Yaa qothilul ghorom, penantian sehari bagi orang yang lagi mabuk cinta bagaikan sebulan, dan penantian sebulan bagaikan setahuan, penantian setahun bagaikan seabad, padahal kita belum tentu hidup selama itu.

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, masa bidadari disuruh jaga bidadari

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku・akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu

26 thoughts on “Kata-kata Cinta

  1. Jika engkau cinta Bang Kumis, jadilah kumis seksi seperti kumisnya Bang Kumis…. wakakak…

    Bimbim Wrote:Kumis bagn kumis lama -lama kok bikin gemes sih..entar kapan2 aku pingin pegang ah..boleh kan bang….

  2. tengyu buat kata” indahnya.. ..

    gara gara anda saya mampu meyakinkan perasaan saya dan pacar saya akan makna cinta…

    Bimbim Wrote:Sama-sama semoga bermanfaat,semoga hari-hari mu menyenangkan pren…

  3. btpa bhagia gadis yg dapetin kata” ini dr kucing kyk km!!!!
    he.he…

    kpn ya ada yg ngirim ato ngucapin kata” indah itu ke aq????

    he.he.he….
    ^-^

    haduh…..haduh……
    muka sangar kyk kucing garong bs tw kata” romantis kyk gt jg yach?!
    nyolong dmn????

    Bimbim Wrote:Bukan nyolong tau.. tapi bantuin ngedarin ketemen-temen yang belum tau.. sekalian biar dapat amal gitu maksudnya..,semua dah yang ada disitu khusus buat little star :D

  4. weleh….weleh….

    trnyta muke-muke sangar kyk bimbim bs romantis jg ta?!

    Bimbim Wrote: Eh jangan salah muka sangar gini hatinya lembut banget lho…,apalagi sama cewek… uih.. bakalan nyaman didekatnya.. hik hik hik

  5. sometimes….
    u will know that the words are bullshits.

    but somtimes…
    u even will know, the words are very beautifull.

    give all these words to people that you loved.

    thanks…

    Bimbim Wrote: Ok deh… Entar langsung aku kirim ke orang yang aku cintai.. thankss ya…

  6. Tidak ada seorang dokter dan tabib-pun yang mampu mengobati akan kerinduanku, dan tidak kutemukan obatnya kecuali
    “bertemu sang kekasih.”

    M*******H….

    Bimbim Wrote:Muah muah muah muuuuaaaccch!

  7. Jika cintamu benar-benar sejati, maka engkau akan mengikuti nasehatku, maka sesungguhnya seorang kekasih itu akan menuruti apa yang menjadi nasehat orang yang dicintainya.
    “jangan ngerokok…”
    “tetep tersenyum, ^-^”
    “tetep jd orang paling gila ya!”
    hehe… peace… ^-^

  8. cinta sulit di mengrti. cinta hanya bisa di mengerti ketika kita sedang merasakan.a terhadap orang yang kita cintai.. itulah keajaiban cinta

  9. wiih ga nyangka pa bimbim bisa nulis ini.
    yg paling saya suka, kata” klo kmu ajak melompat bareng aku ga mau dan lebih memilih trun kbwh untuk menangkap mu”
    ga nyangka pak bimbim bs buat kyak gni. hehehehehe

  10. keren ikh kata2’a,bisa d jadi’in inspirasi baru nh,supaya pacaran aq lbh berwarna.thanks ya……
    d tunggu kata2 yg baru’a………
    trimz…..^_^dechie…..

  11. CINTA,,!!!
    cuma awal jha dya mmberi ke bahagiaan,
    selanjut y………..?
    memberi Qt awal dri kehancuran.

    semua cwok di dunia nie 99% hya mmberikan Qt ”JANJI PALSU”
    klau emnk thu cwok cyank bnran m km,blang jha m dya,sruh lngsung ”NIKAHIN” km,klau mau dya y,brarti dya bnran cyank m km ingin secara ”HALAL”
    kalau G’..!!! thu cwok hya akan manfaatin km jha.
    ”PERCAYA, G’ PERCAYA, BUKTIIN jha.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s