5 Tips menghadapi pasangan selingkuh

Pasangan SelingkuhTak ada yang lebih menyakitkan hati dibandingkan jika pasangan kita berselingkuh. Begitu banyak informasi yang tersedia mengenai apa yang harus Anda lakukan bila suami berselingkuh, namun amat sedikit yang menulis tentang hal-hal yang tidak boleh Anda lakukan.

Jika Anda belum yakin 100 persen bahwa suami Anda berselingkuh, sebelum mengambil keputusan penting, sebaiknya fokuskan perhatian terlebih dahulu pada apa yang TIDAK boleh Anda lakukan. Hal ini sulit karena biasanya wanita akan bersikap membabi buta bila mengetahui suami mereka berselingkuh. Ketika perasaan marah, sakit hati, dan keinginan membalas dendam berkecamuk, pikiran sehat sering tersampingkan. Berikut ini 5 hal yang TIDAK boleh dilakukan, lengkap dengan alasannya.

1. Jangan mengusir atau meninggalkannya
Sebagai langkah pertama, hindari mengusir suami, apalagi meninggalkannya. Kedua hal ini merupakan hal terakhir yang boleh Anda lakukan kalau memang diperlukan. Saat ini yang perlu dilakukan adalah memerhatikan dan mengawasi apa yang terjadi, sambil mengumpulkan fakta. Hal ini lebih mudah dilakukan bila Anda masih tinggal di dalam satu rumah. Jika Anda mengusirnya atau Anda yang meninggalkan rumah, akan sulit melacak apa yang dilakukannya.

2. Jangan ceritakan kepada semua orang
Wajar bila Anda ingin menceritakan perselingkuhan suami pada seseorang atau mencari dukungan, baik dari teman ataupun keluarga. Tetapi berhati-hatilah dengan apa yang Anda ceritakan. Bila Anda bercerita pada teman wanita, biasanya dia akan menceritakan lagi pada teman yang lain. Pastikan orang yang Anda jadikan tempat curhat adalah orang yang benar-benar bisa dipercaya dan mau memegang teguh rahasia. Sebaiknya jangan menceritakannya kepada teman lelaki Anda karena hal ini akan membuat situasi lebih sulit karena tak jarang mereka akan mengambil kesempatan.

3. Jangan pura-pura tidak terjadi apa-apa
Bila Anda bersikap mengabaikan, hal ini hanya akan membuat situasi semakin buruk. Sepedih apa pun rasanya mengetahui suami berselingkuh, Anda tetap harus menghadapi kenyataan. Mengabaikan ketidaksetiaannya memberi peluang kepadanya untuk tetap menikmati perselingkuhannya. Berpura-pura tidak ada perselingkuhan yang dilakukan oleh suami akan membuatnya berpikir Anda tidak berkeberatan dan menerima perselingkuhan yang dilakukannya. Pada saat-saat tertentu Anda harus dengan tegas mengatakan kepada suami, Anda mengetahui perselingkuhannya dan memintanya dengan tegas untuk menghentikan perselingkuhannya.

4. Jangan mengkonfrontirnya tanpa bukti
Banyak ahli berpendapat, Anda harus mengkonfrontir suami mengenai perselingkuhannya. Tetapi untuk pelaksanaannya, Anda harus mempunyai rencana matang. Pilih waktu dan tempat yang aman agar pembicaraan tidak mendapat gangguan. JANGAN tanyakan kepada suami apakah dia berselingkuh. Dia pasti tidak akan mengaku. Perlihatkan bukti-bukti yang sudah Anda kumpulkan baik berupa nama, tanggal, tempat, telepon, dan lainnya. Lalu ajukan beberapa pertanyaan kepadanya, semisal mengapa dia melakukannya, bagaimana awal mula kejadiannya, berapa lama perselingkuhan ini sudah terjadi, bagaimana perasaannya terhadap selingkuhannya, dan apa yang akan dilakukannya setelah Anda mengetahui perbuatannya.

5. Jangan terobsesi pada selingkuhannya
Wajar saja bila Anda ingin tahu tentang jati diri wanita itu, tapi jangan sampai waktu dan tenaga Anda terbuang hanya karena wanita tersebut. Jangan terobsesi pada keingintahuan Anda terhadap apa yang mereka lakukan secara rinci. Konsentrasikan pikiran pada bagaimana cara mengatasi masalah ini untuk Anda berdua. Jangan permalukan atau membuat frustrasi diri Anda dengan menyebut bahkan melabrak wanita selingkuhannya dan menuntut wanita tersebut meninggalkan suami Anda. Dia tidak berkewajiban untuk mengikuti perintah Anda.

Mengganggu atau mengancamnya malah akan membahayakan Anda. Bila salah langkah malah bisa menyeret Anda ke pengadilan. Menghina, mengeritik, atau meremehkannya justru akan membuat suami Anda membelanya. Anda akan membuat hubungan mereka semakin dekat. Lupakan wanita selingkuhannya dan pusatkan tenaga serta usaha Anda untuk mengembalikan pernikahan Anda seperti semula.(dikutip dari kapanlagi.com)

About these ads

91 thoughts on “5 Tips menghadapi pasangan selingkuh

  1. selingkuh itu asik kalo nggak ketahuan……….,

    Bimbim Wrote:Betul Sekali Kau ini…Memang Uenak selingkuh itu klo gak ketauan..,TAPI…Sekali ketauan buyar dua-duanya… :D (lol)

  2. tips yang ke 6…kalo cewek kamu selingkuh..segera tunjukin poto Bang Kumis…ceritain tentang kumis bang Kumis yang seksi ini..dijamin dia gak bakalan selingkuh lageee…

    Bimbim Wrote: Kumis yang mana Bang…..kumis yang atas apa kumis yang bawah…,kumis bang kumis gak kelihatan tau…

  3. Yang enak tu SETIA,selingkuh tiada Akhir,AYOOOO angkat Tangan Siapa TUUUUUUU:D

    Bimbim Wrote:Wah klo yang ini balik lagi ke diri kita sendiri neh…catatan Aku gak juga.. :D

  4. duh panjang bgt…Intinya pengendalian diri. Tapi kok artikelnya lebih ditekankan ke suami ya…? padahal banyak juga istri yang selingkuh…!

    Bimbim Wrote:Itu buat para cewek cewek didunia ini lho.. sedikit cowok didunia juga ,coba nake perhatiin..gambarnya deh.. :D iya kan bener cewek yang selingkuh..

  5. Saya paling benci dengan cowok yang suka selingkuh, biasanya yang ganteng2 itu paling sering selingkuh

    Bimbim Wrote:betul Siapa pun gak mau klo pasangan kita selingkuh..,jadi musti pintar milihnya.., hati dan kepribadian is number one..

  6. Selingguh jangan ne’e apa anda mau seandainya kejadian tersebut menimpa dari pada satu keluarga kita misalkan Adik, atau sapa lah???

    Bimbim Wrote: Tetep..kalo saya gak lho gus…suer…aku gak kok…bener…klo temen deket aja kan boleh..selingkuh itu kan klo ada komitmen jadian sedangkan Sudah punya pacar… :D

  7. engak, yang selingkuh yang cowok nya.
    kan cowok disana HOMO, trs dia selingkuh sama cewek beneran ……

    :kabuuur:

    Bimbim Wrote:Lho lho lho.. Awas… rian hati2 namamu juga rian lho…wak kak kak kak

  8. fotonya asyik …buata sendiriya….lam kenal…

    Bimbim Wrote:Waktu jalan jalan di google eh nemuin itu gambar..yaudah aku pasang aja disana buat bumbu artikelnya mampir nak endi cak.. kok gak onok linknya

  9. Bim…Tips cari pasangan selingkuh gimana?

    Bimbim Wrote:Gampang bos… jaman sekarang neh..namanya pasangan selingkuh gampang didapat cuma modal UANG jadi nyari uang yang banyak beli mobil ngejam dengan sendirinya perselingkuhan akan terjadi :D

  10. Melanjutkan pertanyaan Mr. Ketut gimana cari pasangan selingkuh yang tidak pakai modal uang terlalu banyak tapi dia bisa setia sampai setengah hidup…hehehehehehehe….

    Bimbim Wrote:Lho Musti nyari yang mencintai kamu secara otomatis kita nyate aja lagi he he he he,Klo kita mencintai dia wah bakalan berabe kaalau gak bisa manage..PEACE

  11. kalo aku punya pacar yang slingkuh..UUhhhh..sakit banget…

    ada tips & trick buat kalian :

    1. Hujat, aniaya Hina dan Cekal cowok yang merebut cewek itu
    2. Buang ke laut Ceweknya
    3. Buat Pepes aja tuh cowok yang selingkuh dg cewek itu.

    BERESSS..
    semoga berhasil….wakakakaka

    Bimbim Wrote:Sip sip sip maunya seperti itu brow… Cuman masalahnya klo yang gituin sahabat sendiri gimana hayo…,bingung kan…

  12. anjrit…pnya temen ambil pasangan kita?bakar aja bro…

    Bimbim Wrote:Jangan dibakar.. dimatiin aja pelan -pelan biar kerasa dahsat gitu.. kik kik kik..

  13. Selingkuh,,,??? Bukanny nama panjang selingkuh itu “Selingan Keluarga Utuh”

    yang mksd ‘n artiny walaupun kita selingkuh tapi keluarga kita tetap utuh ‘n ga’ ada masalah,,,betul ga’?????

    Hai ,,,maaf udah main comment aza, nama aq Gex’Dee ‘n sekarang aq lagi kuliah di Wearnes,,,maaf yach and salam kenal dari aq,,,OK???

    Bimbim Wrote:Ok brow.. thaks.. atas commandnya sering-sering aja commad gak papa kok..,Presepsinya keren juga tuh…,yang penting bisa mengendalikan gak ada yang dirugikan betul tidak.. he :D

    • Knp Ea Qhu di slingkuin cwO Qhu pdhl Qhu ud bza nrima dia pa adanx dgn tuluz. . . and qhu jg ud tulz mncintainx dgn spenuh hti, qhu g tau lg gmn cranx hdapi mzlah nie. . qhu 5u mtusin cwo qhu tp qhu mcih cyg ma cwo qhu. . . gmna nih cra nylezain mzlah nie. . ??
      tolng beri solusinx ea…. pliez

  14. gw juga punya pacar tukang selingkuh , tapi dia lucu setelah ketahuan dia mohon – mohon minta maaf ma gw dan mohon gw ga boleh tinggalin dia , ya buat gw perselingkuhan memang menyakitkan awal ya tapi bagi gw di situ kita bisa tau gimana jati diri kita apa kita bisa sabar sampai pacar kita sadar ya apa kita balas pula dengan perselingkuhan , gw pacaran udah 2tahun kurang dia juga selingkuhin gw udah 7X ga tau apa yang dia pengen dari perselingkuhan itu , tapi gw tetep sabar hadapin dia dan akhir yach perselingkuhan ke’8 muncul lagi bagi gw itu bukan iseng2 melainkan hobi yang harus di wujudkan .

    Bimbim Wrote:Waduh panjang banget juga perjalanan cinta ririn,tapi perlu diwaspadai jangan sampai dia kembali ke ririn atas dasar dia kesepian dan itu bisa diraih dari ririn…,menurut aku dah keterlaluan selagi dia butuh mencari tapi klo tidak meninggalkan dengan tanpa perasaaan catatan terakhir bukan pasangan yang baek..,PEACE
    ya wajarlah di selingkuhin 1X tapi kalau udah kaya gw tinggalin tanpa kata2 , tanpa perasaan .& tanpa basa basi bikin mulut lo bau basi aja key .

  15. Aq pnya pcr
    Dia prnh cerita k aq tentang fany mantannya
    Tp kemaren waktu aq telpon ga’ d angkat2
    Dan dia ksh kbr klo dia bis tabrakan
    Sejak detik itu ampe besoknya aq telp dia
    Eh y angkat mantannya itu
    Dan dia blg klo mereka br ja blk dari rekreasi

    Bimbim Wrote:Dia dah mulai bohong tuh…,terus status manda apa neh….,klo bukan pacar gak ada yang perlu dipermasalhin klo masih pdkt perlu penyelidikan lebih lanjut… Semangat…

  16. sbagai orang yang disakiti/diselingkuhi,jika qta bnar2x mencintainya qta harus menerima dia apa adanya,qta harus menerima segala kekurangan dia.
    Mungkin dia khilaf/ada kesempatan utk berselingkuh,tp jka qta bnar2x menyayanginya doakanlah dia agar brubah,,
    Jgn prnah menghakiminya/memusuhinya,terima segala kekurangannya
    pasti suatu saat dia akan berubah.

    Bimbim Wrote:Antara mencintai dan dicintai itu beda banget..pinter-pinternya aja kita membuat pasangan kita senang…,klo emang dia tulus dan mau berubah setuju juga buat untuk dimaafkan

  17. Aq punya cwo yang parnah nyelingkuhin aku dah 6x. Awalnya aku gak nyangka dan gak tahu law cwo ku itu selingkuh,tp suatu hari aku prg ke mall dan dsna aku lihat cwo ku sedang asyik ngobrol dgn cwe. Dr stu aku tahu law ternyata dia selingkuh. Aku sakit hati bgt,dan wktu itu aku lgsung ksh plhan bwt mlih aku atau cwe itu,akhirnya dia milih aku,aku juga dah maafin dia. Tapi stlah bbrp bln kmdian,dia selingkuh lagi,aku tahu lagi dan dia biasa lagi sama aku. kejadian itu berulang hingga perselingkuhan yang ke 6. dan sekarang aku dah mulai curiga lagi ma dia karena di hpnya aku dah lihat lagi 1 No bru yg dbri nama Citato,tp tadi pagi aku tlp trnyata NO itu yg angkatnya Cwe. Ku ga tau harus bagaimana lagi menghadapi sikapnya yg selalu begitu? Tapi aku gak mau kehilangan dia cz aku sangat cinta bgt ma dia cz dia adalah calon suami aku. Apakah kamu tahu solusinya untuk aku agar aku bisa menyadarkan dia?

  18. aq punya cwo,
    ud pcran hmpir 2taon,
    truz dia smpat selingkuh 2x, ,
    Pertma X dslingkuhin aq masih bisa maafin n’ ngasih kepercayaan sma cwo q,
    tp koq wktu dia slingkuh yg k 2x aq sSah bget bwt ngsih kpercayaan lg k diia,
    trauma X, ,

    gimana cara hlangi trauma krna dslingkuhin ini y, , ? ?

  19. selingkuh?
    mnurut gue cie itu hal yang tidak wjar coz itu kn bsa nyktin psangan qt ndiri scara diam2……
    klo mank dah gak sayang n cinta ngpain juga hbngan itu harus dipertahankan…
    lbh baik ptuuz ajj dweh drpd harus nykitin dlu….
    pcar gue jga pernah selingkuh n gue smpet gak tau coz kan wktu itu gue longdistance,,,tp pas gue tau!!!!!
    uugh……rsanya sakit minta ampun dweh apalagi dy tuh cwo terakhir yang paling gue cinta daripada cwo gue sblumnya…..
    gue bner2 nysel bgd knal na dy….
    gila ajja mas slama 2th pacaran gue tuh dibohongin terus ma dy….
    dzar cwo berengsek!!!!!
    gue benci longdistance…..
    udah gitu gue jga gakpernah dianggap lagi jd pcarnya…..
    sbnernya gue tuh pcarnya or selingkuhannya????

  20. Awal’y Gw m’co gwe ckrg adlh psangan slingkuhn.dy pya ce ‘n gw pya co.qt sma2 slingkuh.truz dy -t gw wt putuzin co gwe.y akhir’y gwe ptuzin co gwe,coz gw cnta bgt m’dy,mka’y gw nurut.gw g prnh tau lo dl mch py cwe.gw tau’y skrg2 ni.kmrn gwe slidiki tuch ce’y co gwe.eh trnyta kta ce’y it mrka dh jdian 2thn.co gwe ngakuin lo dy th mantan’y.pi gwe curiga lo mrka mch jadian,cz mch ska tlfn+zmzn+ktmuan.gwe jd g tenang smnjak gwe tau ttg it.

  21. dulu aq pernah punya cow yang udah nyelingkuhin aq berkali2, awalnya emg gak terima sampai akhirnya aq mtsn dia.tapi nae3hnya aq dg mdh m’fn dia, mgkn krn sayang aq m dia TULUS bgt n akhirnya aq balikan lg m dia,tp hbgn itupn gak berlgsg lma,krn q jg selgkhn dia n khirnya aq mtsn dia gara2 org k3 itu.trus aq blg m dia klau aq mtusn dia, krn ud gak sggp lg jd yang k2,pdhl dselgkhn pn aq gk ap2,it smw krn aq bnr2 tls syang m dia,tp y mw gmn lg,aq punya alasn sndri.aq udah pernah selgkh 2 kali,tp udh kapok n capek gak m,w lg dh yang namanya selgkh n now aq udah punya cow yang q sayang n tntunya cm st2nya donk.
    pokoknya aq cm bs blg kalau yg namaaaanya slgkh ada enk n gknya

    so………..keputusan ada dtgn lo guys…………

  22. aku udh 2 tahun lebih pacaran n long distance sebelumnya baik2 aja …ternyata dia punya selingkuhan dan baru menjalani 1 bulan dengan orang yang dekat sm dy … aku sakit hati banget…

  23. Aq pcrn dh 1thn. Tp akhir2 ni cwek aq agk aneh y’.. Kmrin tu aq liat d hpny trdpt sms cyg2 gt.. Pi aq g’ cmburu. eh.. Yg aq heran dia tu nymbunyi’in flm2 prno. Aq tkut ni ms klo dia tu d rasuki setan. Tlg donk solusinya…

  24. aq cape di selingkuhin mulu…
    aq dach sabar bgt ngadepin dy…sampai”aq rela di selingkuhin ma dy…dach 4 bln aq di selingkuhin…aq pgn dy sadar..n balik lagi sama aq…cz aq dach sayang bgt ma dy pha lagi keluarga aq…
    dy blang aq orang ygt dy sayang tapi dy ga bsa niggalin cwe ke duana itu…aq jdi bngung ma skap dy…

  25. aneh deh sama cowo penyelingkuh..udah selingkuh minta dimavin dan parahnya minta gak diputusin. bilang sayang tapi punya 2 cewe,,diselingkuhin balik gak mau. uh curang. kenapa sih kalo udah punya cewe baik masih cari yang lain.

  26. ax pcran dah sthun an. . .cwek q slingkuh 4x,tiap kali q dah maf’n pzti diulang lgi,dan skrng lgi kjdian tuw dia mhon2 maf ma ax,pke sjud dkq q sgla. . ax bngung. . .gmn ya?

  27. aduh…
    tau gk aq to prnh d’slingkuhin tau trus aq mnta pnjlasan’na dya…
    dya blang lo yg cwe’na yg mncing2n dluan tp cwe’na blang cwo q yg ngbet ma dya…
    huch jdi bngung!!! udh tk ptusin dya’na gk mau…
    ap yaw nama’na??? ap sich mau’na dya???

  28. trus gmn dong mengatasi suami yg selingkuh dg stafnya tapi stafnya itu jg dah nikah dan dah punya anak, cm mo ambil kesempatan uangnya suami, gmn ngatasinnya bantu solusi

  29. Q dh pacarn 3 tahun krng 1 bln,,, baru kmrn pacr w slingkuh yg k 2x m cnta p!tamany…dy biz plng dr bndung truz w pnjem HPna,…W cek,,,dy PD aja,,,cz seblmny dy dh hapus smua sms,,,tpi dy kelupaan ada 2 sms yg lom kehapus,,,w gemeteran bacany,,,,hiks hiks sakiiit bo,,, diboongi lg,,,pdahal w dh ngasih kesmpatn bwt dy tp dy buang ksmpatn tu,,,tp w cinta m dy,,, dy mohon2 m w bwt balikan,,,yah namany jga cinta… w balikn lg,,,,nah yg jdi pertanyaan,,,, w harus gmn,,, w ga percaya lg m dy,,,w slalu khawatir tiap mlm,,,,n klo dy jauh dr w,,,,

  30. terkadang memang kita gk boleh emosi meng hadapai psngan qita selingkuh, memng harus berusaha mnahan emosi, dendam, walaupun itu sangat mnykitkan skal. demi mencari kbenaran perselinkuhn itu, memang qta harus brsabar.

  31. kalau aku punya pacar, q pacaran sudah 4tahun. saya heran knapa kalau laki2 selalu ngerasa dirinya wajar berselingkuh. pcar saya orangy tempra mental kalau saya marah atau ksal dengan perselingkuhannya, dia pasti pukulin saya, bahkan maki2 saya. jadi, ap semua lk2 bgtu?

  32. bwt gw selingkuh gak ad bgus2na… karma bakalan jalan… apa lagi khianatin cew.. sm aj dy gak hargain ibunya,,, huft… plg benci d khianati,, sakit… dan gak trima,,,, buang aj kelaut cow kxk gtw… klw bz mutilasi aj sekalian….

  33. aku dah menjalin kemesraan dengan seorang wanita ini selama 3 tahun,,1 tahun pertama kita pacaran dan sisanya kita berkomitmen untuk menikah,,dari sma sampai kuliah kita satu sekolah n satu jurusan..aku gagal dalam kuliahku,akupun mengambil keputusan cepat untuk pulang dan tinggalin dia untk sementara n manjalani LDR, supaya cepet2 dapet gawean n modal buat nikah..setelah 2 bulan pekerjaanpun kudapAt diluar negeri dengan gaji 7jt/bulan,,makan dan tmpt tinggal udah ditanggung,tiap minggu ku telpone dan bercakap-cakap ma dia, selama 8 bulan sepeserpunku g pernah uang hasil kerja kerasku kublanjain,,demi cinta n cita2 buat nikah…setelah 8 bulan ku pulang dan langsung kekost pujaan hati,maksud untuk surprise..namun ku menemukan sandal pria dan sandal perempuan dpan kamarnya setelah kuintip dengan membuka tirai dijendela kamarnya sedikit dengan hati2,ternyata kulihat dia bersetubuh dengan pria lain,,aku gemetar,nafas sesak,kpala pusing,serasa kiamat,untuk berucap dan menggerakkan tangan dan kakipun g brdaya,,aku melihat mereka bersenggama sampai akhir dan ketika mereka keluar entah kenapa aku cuman bs menggerakkan bibirku dan berkata “oh yawdah”,,aku pergi dan sampai sekarang aku g percaya setengah mati dengan apa yg barusan terjadi,,hingga akhirnya kini aku bekerja dengan giat dan keras demi melupakan itu,,sekarangpun aku udah sukses harta bergelimpangan namun aku masi takut untuk jatuh cinta lagi,,untuk menghela nafsu ku hanya MenyEwa CO atau cewek bokingan..aku sungguh takut jatuh cinta lagi..

  34. waduh, skrg giliran aku yang dselingkuhin ma cewekku..
    pdhl semua yg dia mau udah tak kasihin, sebenre aku kecewa dg dia, tp stlh mmbca ini, kliatane hubunganku ma dia bisa diperbaiki…
    thanks…
    tulisan ini sngat bagus sekali.

  35. oya ni w punya cew.
    w s4 ptus ma cew w gra2 dy brantem ma cew ny shabat w..akhirny dy nyuru milih bwt bntuin dy atau mnta hubungan ptus gara w ga mw bntuin dy,akhirnya w milih teman w yg slma ini dket ma w swktu duduk di SMA.
    akhirnya w ptus w lgsung cri info k.tmen krja ny ap yg dy lakuin smnjak LDR ma w.
    jujur sob w ga nyangka bgt cew w tega main blkang dy selingkuh dblakang w.
    sakit bgt ngliat org yg w sayangi tega nglakuin gt..d.pikirin w cm trbayang bwt bls dendam w pgen hncurin hdup dy..
    w bner ga bsa nerima smua ini cz w selama ngejalani LDR w ga pnah sma skali selingkuh ataupun mainan ma cew.
    3 hri berlalu dn dy message w seakan akn dy ga punya dosa dy mnta balikan ma w jujur w msh sayang ma dy tp w ga nyangka cew w tega bgt nyakitin w..
    ap yg sharusnya w lakuin biar dy SADAR?

  36. Kalo maw selingkuh . ,yo jangan meningkah. .kasihan istri/suami. .dan anak2nya. . . . .q benci perselingkuhan. . . .

  37. aq skrg lbh sering curiga ma biniQ,smenjak tunangan,,aq diselingkuhin ma tmen krja na..
    Sampai aq menikah,aq msh blm bsa prcy ma biniQ..
    Sampai saat ini aq jg sering marah” kl ingat saat aq diselingkuhin biniQ..
    Aq ingin menghilangkan mslah ini dihati,,sudah kucoba berkali” tp msh g bsa..
    Tol0ng solusi na kawan !! Thanks ;-(

  38. emang bener cowoQU KEMARIN bru ja ketauan selingkuh. . . . . aku dengan emosinya langsung nglabrak cewe selingkuhanya,, , , , eh. . .malah cowoQ membela cewe slngkuhanya, , ,sakit banget hati ini

  39. sesuai dengan pengalaman aku jika ke-5 hal diatas sudah dijalankan tapi pasangan kita masih saja demikian, ya serahin aja semua sama Tuhan karena Tuhan tahu yg terbaik untuk kita, pasrahkan dan ikhlaskan semua nya dan yakinlah semua akan baik-baik saja

  40. suamiku baru aja ketahuan selingkuh dan tuh cewek udah kenal dengan aku.. tapi mereka bilang nggak ada apa2.. aku nggak percaya itu.. sekarang kepercayaanku ke suami tinggal 50 % … bagaimana mengembalikan kepercayaan itu setelah hatiku tersakiti.. dengan ulahnya ???????????

  41. selama 1tahun aku menjalanni hubbungan dengan diaa tetapi hanya sebentar dia memberi ku rasa bahagiaa. sisanya dia hanya bisa memberikan luka yg sangaat amat amat pedih :(
    aku bingung , kali ini apa iya aku harus sabar lg ngadepin dia?
    dari dulu kesempatan dan kasih sayang selalu aku beri tanpa ada kekurangan sedikit pun tetapi aku heran kenapa dia seperti ini terus
    sudah berulang kali aku mencoba untuk mengakhiri hidup tp semua itu gagal terus untuk ku lakukan .
    please kasih aku solusi yg tepaat ..

    • sist chaca….

      mengakhiri hidup bukan jalan terbaik,,,, anggap setiap masalah yg kt hadapi adalah suatu ujian,,, Tuhan maha tw maha adil dan ini adalah pembelajaran hidup yang yakin suatu saat Tuhan akan memberi kebahagiaan…
      maka dari itu senantiasa dekatkan diri ngan maha pencipta semua dalam hidup ini,..,bayk berdoa, ikhlas, bersyukur ,,,lapangkan dada.. tetap semangat,,, kuat diri dengan aktivitas yg berharga….. jng lelah ….insya allah semua akan indah pada waktunya nti… sabar lah.

    • ingat kadang orang yg kita sayangi dipelet jd jgn telalu percaya pasangan kita selingku karna sy pernah mengalaminya dan anda harus tenang dalam meyikapinya dan intropeksi diri dan renunkan hubungan anda bersama mungkinkah dia selingku atau pelet

  42. saya moza saya pacaran sama pacar saya udh lama yaa sekitar 2th’n awal ketauan slgkh sdia menyesal dan selalu minta maaf dan sampa akhirnya dia mengulangi lagi sampai 18x diaa sakitin saya sampai yg terkhir dia selingkuhin saya dg wanita yang 1 sekolah sama saya sampai-sampai dia bisa ciuman hati saya hancur entah alasan nya apa dia bisa nyakitin saya sesampai begitu tetapi memang skap sy yg arogan danselalu nuduh apa saya salah saya menuduh dn menanyakan ”MENGAPA KAMU BLS BBM SAYA LAMa” karna alasan dia suka saya tanya tidak masusk akal saya lelah saya capek tetapi ada 1 hal yg sampai saat ini saya tdk bisa pisah dgn nyaa saya tdk pernah berfikir untuk membalas dendam karna memang saya sudah terlalu mencintai nya
    menurut kalian apa saya salah ? saya ini cinta dia sebut saja si x saya tdk mau kehilangan nya tp apa saya hrus pergi ? apa si x itu bisa setia sama saya / bagaimana cara mengatasi nya plis koment

  43. kisah nyata………..mmg istri yg characterx mentalx bobrok , dmn ada ksmptan tetep aja selingkuh…….& aku dah buktikan…..dgn teman organizer,pelajar ,mitra kerja, ktmu di toko ,Tman gereja , sampai Pendeta sendiri , Chating dgn Mesra …hhuuuuuuffftttt……GIla…gila

  44. gmna y qt mnghadapi cwok qt yg bngung hrus plih qt yg slma nie menemaninya dan menyayangi y smPAI DETIK NIE,tau…..!!! mlih cweky yg dlu ninggalin dya,trus dya kmbli lgi pda saat km dh cyank bget m cwok km,,,,????
    duuuuuuuuuuuuuuuuuuh,,,, bgung bget Q,hrus gmn..!!!

  45. Saya pacaran hampir 1th dg cowok berkebangsaan arab,,umur dy lebih muda dariq 5th,,
    Tp pemikiran dy kelewAt dewasanya..
    Dan dy ketauan chatingan d fb dg seorang perawan tua,,yaa cantik c??klo menurutq,,
    Mereka memperbincangkan sex d chat itu..sampe2 mereka akan chek in d jakarta..
    Tapii aneh nya cowokq bersumpah mmbawa nama tuhan..
    N dy alasannya itu semua akal busuk temennya..n dy tidak tahu apa2..tp klo dy g lakuin semua itu knp dy harus marah klo aq bahas masalah ituu,,kasiihhh triknya donk?agar aq isa ngejebak dy,dy selingkuh atau g??plissss

  46. hemmmm,, jaman sekarang,, mo cwo tampangnya jelek, setengah jelek, setengah ganteng apalagi yg ganteng,, hemmmm…. wihhhhh doyan buanget selingkuhnya,,, heran,,,, penyakit selingkuh kpn ada obt sadar nya yc…. cape,,,,, mw ngadapinnya gmn,,, bkin sesak dada aj….

    apalagi klo cwo sok protektipin cwe nya nih,, larang ini itu lah teman cwo yang biasa aj d cemburui ,,eh gk tw nya dianya yg selingkuh,,, bingung cwo kya gtu enaknya di apain nya’….. ke laut aja kle yc jadi bulu babi….

  47. penyebab perselingkuhan di karena kan kurang baiknya komunikasi antara kedua belah pihak antara suami dan istri, jadi untuk mencegah terjadinya perselingkuhan..mulailah dari sekarang bangun komunikasi yang baik dengan pasangan, sampaikan apapun yang dirasa..karena dari situ pasangan akan instropeksi terhadap dirinya

    • gimana kalo taunya dah telat kurang komunikasi…? masih ada kata blm bgt terlambatkah?? sedangkan suami gak bisa lepas dari selingkuhannya tapi jg masih tetap suamiku krn aku sayang2 sakit

  48. dlm bulan ini saya sangat ketakutan,
    krna suami saya selingkuh sama tmn saya sndri,
    saya di ancam ma selingkuhan suami saya,dia bilang dia bersumpah klo tidak bisa hancurin keluarga saya anak y akan mati,tolong,tolong kasih tau solusi y…

  49. Slingkuh itu mmg mbuat para korban menjadi stress…tp kadang slingkuh jg bagian dari cobaan hidup…baik lakinya ato perempuannya…moga dlm hdp saya tdk ada kata slingkuh amien

  50. sy prnh di selingkuhin rasa sakit hati sy sampai saat ini masih terasa dan susah di hilangkan dari pikiran sy sewkarang benci sekali dengan dia padahal pernikahan sy sdh lima belas tahun. waktu itu sy minta dia memilih sy atau dia.dia pun memohon -mohon mnt maaf dia tdk bisa ninggalin sy dan anak sy tp sy kok gak percaya kalau benar – benar tobat

  51. Dia minta izin mau menghadiri isra’ mi’raj ? Jam 11 dy plg dia nelpon saya 4panggilan tak terjawab , karna saya lagi tidur ? Jam 01:45 saya terbangun dan coba nelpon dia ternyata telponnya menunggu , saya coba selama 2X ada balasan dari dy isi.a : dek maav , ni kawan bg F dy.a lg tidur hp.a aku yg minjam buat nlpn pacarku . Aku gak percaya aku bls ! Teruslah seperti ini ! Aku gamarah lakukan apa yg mau kau lakukan , aku bukan anak kemaren sore ! Aku jg pernh pcrn aku tau mana cowo yg lg selingkuh apa enggak !! Sumpah aku tanda tulisannya ! Gak dibales.a terus aku harus apa dan itu ada apa ?

  52. Dia minta izin mau menghadiri isra’ mi’raj ? Jam 11 dy plg dia nelpon saya 4panggilan tak terjawab , karna saya lagi tidur ? Jam 01:45 saya terbangun dan coba nelpon dia ternyata telponnya menunggu , saya coba selama 2X ada balasan dari dy isi.a : dek maav , ni kawan bg F dy.a lg tidur hp.a aku yg minjam buat nlpn pacarku . Aku gak percaya aku bls ! Teruslah seperti ini ! Aku gamarah lakukan apa yg mau kau lakukan , aku bukan anak kemaren sore ! Aku jg pernh pcrn aku tau mana cowo yg lg selingkuh apa enggak !! Sumpah aku tanda tulisannya ! Gak dibales.a terus aku harus apa dan itu ada apa ni bim ? Balas cepatan

  53. Bim , kasi solusi napa ? Pertama.a dia minta izin keluar , soal.a mau ngadiri acra isra’ mi’raj .. Setelah it dia pulang dy nlpn saya 4 panggilan tak terjawab , gak saya angkat karna saya lg tidur , stlh it saya trbgun saya coba tlpn dia mengunggu kira2 jam 01:25 .. Saya sms marah2 ! Dbls.a isi : dek maaf ni bkn bg F , dia.a lg tdr ni kwn.a aku pakek hp dy , jngn mrh dlu ..
    Terus aq gk pcry tlsan.a sama persis sama dia bim . Kenapa tu bim . Dia lg mrh sih samaku gara2 sifat anak2ku , terus ak hrus cmana ak msh syang :’( , kasi solusi apa yg ak hrs ak lakukan supaya membuat hati.a tersenth dan maavin aku .

  54. Bim , kasi solusi napa ? Pertama.a dia minta izin keluar , soal.a mau ngadiri acra isra’ mi’raj .. Setelah it dia pulang dy nlpn saya 4 panggilan tak terjawab , gak saya angkat karna saya lg tidur , stlh it saya trbgun saya coba tlpn dia mengunggu kira2 jam 01:25 .. Saya sms marah2 ! Dbls.a isi : dek maaf ni bkn bg F , dia.a lg tdr ni kwn.a aku pakek hp dy , jngn mrh dlu ..
    Terus aq gk pcry tlsan.a sama persis sama dia bim . Kenapa tu bim . Dia lg mrh sih samaku gara2 sifat anak2ku , terus ak hrus cmana ak msh syang :’( , kasi solusi apa yg ak hrs ak lakukan supaya membuat hati.a tersenth dan maavin aku . Trs harus cemana

  55. Cwo jaman skrg ga ada yg bener…laki laki skrg mah cuman pantes diporotin ampe miskin.. klu udh abis tinggalin.. ga ada laki laki yg bener.. meeka selingkuh smwnya paling cuma urusan kasur dan nyari sensasi baru tidur sm bnyk cwe.. apaan lgi yg mw mereka cari.. laki2 ga punya perasaan sm otak.. ancurin aja tuh hati yg namanya laki2.. semoga laki laki mana pun yg selingkuh dan nyakitin hati wanita terutama yg sdh menikah.. akan mendapatkan balasan yg setimpal.. biar dia sengsara hati nya ancur seancur ancurnya sma cwe yg dia sayang karna diselingkuhin jg.. diporotin jg smp abis..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s